5 Fakta Unik Seputar Ryan Gosling, Ternyata Ia Dulu Korban Bullying di Sekolah!

Wayan Diananto | 12 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Gosling memperkenalkan film anyar First Man. Dalam film arahan Damien Chazelle itu, ia beradu peran dengan aktris cantik Claire Foy. Ryan Gosling memerankan astronaut yang kali pertama menginjakkan kaki di bulan. Kisah ini berawal dari kegelisahan pemerintah Amerika Serikat setelah Uni Soviet berhasil menerbangkan pesawat Sputnik 1, Sputnik 2, dan dua armada lain ke luar angkasa.

Ryan Gosling aktor kelahiran Kanada, 12 November 1980. Ia memiliki nama lengkap Ryan Thomas Gosling. Putra pasangan Donna Wilson dan Thomas Ray Gosling ini mulai dikenal publik Amerika setelah membintangi program The Mickey Mouse Club pada 1989. Namanya melambung setelah meraih nominasi Oscar 2006, kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Half Nelson. Kami punya 5 fakta menarik seputar Ryan Gosling untuk Anda. Apa saja?

  1. Saat SD, Ryan Gosling memutuskan berhenti dari sekolah karena sering menjadi korban kekerasan siswa lain. Sang Ibu akhirnya yang menjadi pengajar Ryan di rumah.

  2. Ryan Gosling pernah tinggal bersama Justin Timberlake dan ibunya ketika masih berkarier di program The Mickey Mouse Club.

  3. Ryan Gosling ternyata lahir di rumah sakit yang sama dengan lawan mainnya di film The Notebook, Rachel McAdams, yaitu St. Joseph Hospital di London. Ryan lebih muda 2 tahun daripada Rachel.

  4. Ryan Gosling punya usaha restoran Maroko bernama Tagine di Beverly Hills, California bersama dua orang temannya.

  5. Di film Drive dan Ides of March, karakter yang ia perankan mengendarai model dan warna mobil yang sama, yaitu Chevy Impala 2011.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait