Aksi Lucu Ryan Gosling Menunggu Harrison Ford Saat Syuting Blade Runner 2049

Andira Putri | 6 Oktober 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Gosling menceritakan pertemuan pertamanya dengan Harrison Ford di lokasi syuting Blade Runner 2049. 

Ryan Gosling sudah menantikan pertemuan tersebut sejak lama. Apalagi banyak desas desus menarik tentang seperti apa sosok asli Harrison Ford. 

"Mereka bilang untuk tidak pernah bertemu idolamu, tetapi ada tambahan dari hal tersebut, yaitu kecuali jika dia adalah Harrison Ford. Dia lebih keren dari yang kamu bayangkan," kata Ryan Gosling kepada Entertainment Weekly pada Kamis (5/10).

Sayang, Harrison Ford tidak langsung muncul sejak hari pertama syuting Blade Runner 2049. Ryan Gosling harus menunggu sebulan agar bisa bertemu Harrison Ford. Rasa penasaran Ryan Gosling pun bertambah.

Akhirnya hari yang ditunggu tiba. Harrison Ford pun muncul di lokasi syuting Blade Runner 2049. Harrison Ford datang di saat para pemain harus syuting adegan penuh kabut. Alhasil Ryan Gosling sibuk menebak-nebak mana sosok Harrison Ford.

"Saya tidak bisa melihat siapa yang syuting dan apa yang bisa kamu lihat hanya siluet di kabut. Saya mendengar Harrison (Ford) ada di lokasi dan hendak menyapa," lanjut Ryan Gosling. Lucunya, aksi Ryan Gosling dan kru lain menerka memakan waktu cukup lama.

"Kami menghabiskan waktu setengah hari untuk melirik siluet agar tahu apakah salah satu dari mereka merupakan Harrison. Ketika itu dia (Harrison Ford), kamu tidak bisa melewatkannya," ujar Ryan Gosling sambil tertawa.

Puas melihat Harrison Ford, Ryan Gosling dan kru lain merasa lega. Mereka pun langsung melanjutkan syuting Blade Runner 2049.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait