Meghan Markle Ulang Tahun, Begini Ucapan dari Pangeran William dan Kate Middleton

aura.co.id | 4 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Selasa 4 Agustus 2020, Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Ucapan selamat pun mengalir untuknya, termasuk dari keluarga Kerajaan Inggris. 

Via Instagram @kensingtonroyal, Pangeran William dan Kate Middleton menyampaikan selamat ulang tahun. Dalam postingannya, akun @kensingtonroyal memajang foto Meghan Markle bercengkrama dengan seorang anak kecil. Di bagian caption, akun tersebut memberikan caption yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Ucapan itu pendek saja. Tak ada doa atau harapan yang mengiringi ucapan itu. 

"Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussex pada hari ini," kata akun tersebut sembari menyematkan emotikon kue ulang tahun dan balon berwarna mereh. 

Sebelum akun @kensingtonroyal memberi  ucapan, akun Instagram @theroyalfamily milik Ratu Elizabeth II lebih dulu menyampaikan selamat. Ucapan itu juga sangat singkat. 

"Mengucapkan selamat ulang tahun untuk  Duchess of Sussex," kata akun tersebut di caption foto Ratu Elizabeth dan Meghan Markle ketika berkunjung ke Chester pada 2018. 

Meghan Markle lahir di Los Angeles pada 4 Agustus 1981. Ia merupakan anak dari pasangan Doria Ragland dan Thomas Markle. 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait