Kabar Bahagia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Menikah di Las Vegas

Redaksi | 18 Juli 2022 | 05:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan telas menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sumber yang dikutip portal gosip TMZ telah mengonfirmasi pernikahan dua bintang tersebut. Sementara portal gosip lainnya, Page Six telah memperoleh surat nikah dari Clark County, Nevada, yang diajukan pada Sabtu (16/7) yang menunjukkan bahwa Benjamin Géza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez telah menikah. 

Meski begitu, perwakilan untuk Lopez dan Affleck tidak membalas permintaan komentar dari Page Six.

Aktris Marry Me mengumumkan pertunangannya dengan bintang “Good Will Hunting” pada bulan April 2022 dalam sebuah video pendek melalui buletin penggemarnya, “On The JLo.” "Kamu sempurna," kata Lopez dalam klip itu sambil menatap penuh cinta pada cincin pertunangannya yang berwarna hijau.  “Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya. Mungkin Anda dapat mengingat gaun hijau tersebut, ”jelasnya dalam buletin sebelumnya, merujuk pada nomor sifon sutra Versace yang terkenal yang ia kenakan di ajang Grammy 2000. 
"Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," tambahnya. 

Pasangan itu bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film "Gigli" ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd. Setelah Lopez bercerai pada Juni 2002, "Bennifer" lahir, dengan Affleck muncul di video musik Lopez "Jenny from the Block". Sempat tunangan, pasangan ini putus pada 2004. Tujuh belas tahun kemudian, pasangan ini kembali menjalin hubungan cinta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait