Dikejar Paparazi, Putri Diana Sembunyi 10 Hari di Rumah Aktor Terkenal Ini

Binsar Hutapea | 29 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Pangeran Charles pada 1981, Putri Diana menjadi salah anggota Kerajaan Inggris paling terkenal di dunia. Ke mana pun pergi, fotografer paparazi selalu mengikuti untuk merekam setiap gerak-geriknya. Terkadang hal itu membuat Diana jengkel lantaran privasinya terganggu kehadiran paparazi. 

Hampir tidak mungkin bagi Diana untuk menghindari paparazi di Inggris, tetapi bila di luar negeri ia punya banyak tempat persembunyian. Salah satunya adalah rumah peternakan aktor Kurt Russel di Colorado, Amerika Serikat. 

 Pada 1991, ayah aktris Kate Hudson ini berkunjung ke London untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya di London. Saat itu ia duduk bersebelahan dengan sang putri. Dalam kesempatan itu, Kurt menawarkan ranch-nya di Colorado sebagai tempat dia dan kedua putranya untuk menghindar dari kejaran paparazi ketika berada di Amerika Serikat. “Kami berbicara tentang paparazi dan kesulitan yang dia alami untuk pergi ke berbagai tempat dan juga hal-hal lain. Jadi saya berkata padanya, 'jika Anda dikejar paparazi, Anda bisa datang ke peternakan kami. Kami memiliki jalan masuk yang panjang dan sulit untuk paparazzi bisa masuk ke sana. Jadi mungkin Anda ingin melakukan itu,'”ungkap Russell saat tampil di The Late Late Show yang dipandu James Corden. 

Bintang The Hateful Eight (2015) dan Tombstone (1993) itu  menambahkan, beberapa tahun kemudian Diana menerima tawaran itu. “Diana datang dengan anak laki-laki dan mereka diterima dengan baik. Mereka datang dan tinggal selama 10 hari di peternakan kami, dan mereka bersenang-senang,” ungkap Russell.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait