Jennifer Lopez Yakin CLBK-nya dengan Ben Affleck Tidak Akan Berakhir Mengenaskan Kali Ini, Inilah Alasannya

Indra Kurniawan | 8 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengalami CLBK. Mereka saling mencintai. Terbukti dari cara pasangan itu menghabiskan waktu bersama serta cara mereka berbicara tentang satu sama lain.  

Kisah asmara keduanya menjadi sorotan pada 2021. Sejak itu para penggemar berharap kali ini berakhir bahagia dan tampaknya Jennifer Lopez juga memiliki keyakinan serupa.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Rolling Stone, JLo menceritakan percintaannya dengan Ben Affleck. Pelantun "If You Had My Love" menyatakan salah satu hal terbaik tentang hubungannya dengan Affleck sekarang, dibandingkan sebelumnya, bahwa mereka jauh lebih dewasa dan lebih bijaksana.

JLo seolah mengisyaratkan kali ini hubungannya dengan Ben Affleck tidak akan berakhir dengan patah hati. Bahwa perpisahan sesuatu yang mereka berdua yakini tidak akan terjadi kali ini.

"Saya tidak berpikir kami akan kembali bersama jika kami berpikir ke sanalah tujuannya. Kami merasa seperti apa yang kami temukan lagi jauh lebih penting, dan bagaimana kami melindunginya," ungkap JLo.

"Kami menjalani hidup kami — apa yang harus dibagikan, apa yang tidak dibagikan — adalah keseimbangan yang kami miliki sekarang, manfaat dari pengalaman dan kebijaksanaan yang kami peroleh selama bertahun-tahun," sambungnya.

Dia juga menyinggung bagaimana sorotan media ikut bertanggung jawab atas hancurnya hubungan mereka sebelumnya. Ben dan Jennifer beberapa tahun lalu sempat bertunangan selama merajut cinta dari 2002 hingga awal 2004. Musim semi lalu, pasangan itu bersatu kembali dengan membawa anak dari pasangan sebelumnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait