Anji Menolak Peluang Bisnis Kue Kekinian

Christiya Dika Handayani | 26 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau  dikenal sebagai Anji mengungkapkan baru saja menolak tawaran membuka usaha oleh-oleh kue kekinian yang lagi  ramai digeluti para artis. Hal ini diungkapkan melalui akun Twitternya.

"Baru menolak rezeki. Mungkin bodoh, tapi gimana ya, males aja. Ditawarin bikin usaha oleh-oleh kue kekinian. Pengennya yang lain," tulis Anji di Twitternya.

{instagram}src="https://www.instagram.com/p/BZfJk4lDFk8/?taken-by=makrumpita"

Netizen lantas menanyakan apa hal lain yang ingin dibuat Anji. Anji menjelaskan kalau ia ingin menjalani bisnis startup.

"Pengen bikin startup," balas Anji.

Perkembangan bisnis startup atau bisnis perintis di Indonesia memang terus menggeliat. Meski belum ada data resmi yang pasti, diperkirakan saat ini setidaknya terdapat ribuan startup lokal yang meramaikan bisnis berbasis teknologi ini di Indonesia. Jumlah tersebut pun semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Semakin cerahnya bisnis startup, di tahun mendatang sudah mulai terlihat adanya dukungan dari pemerintah kepada para usahawan perintis.

Screenshot postingan Anji tentang keinginannya berbisnis startup ini diunggah kembali oleh akun Makrumpita pada Selasa (26/9). Netizen pun memberikan dukungan untuk Anji.

"Bahagia rasanya ada artis yang punya pemikiran cerdas begini, engga semata-mata mengikuti tren dan terkesan memanfaatkan segala peluang yang ada. Kalau memang mau bisnis, ya lebih baik bikin bisnis sendiri dengan terobosan baru sesuai passion dan kemampuan, kalau cuman ikut-ikutan tren  paling enggak lama. Trennya hilang, kelar ini kue kue ala artis. Lebih menguntungkan startup, kerean!," komentar netizen.

(dika/val)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait