Cerita Dion Wiyoko Ketika Diserbu Kawanan Tawon

Altov Johar | 26 September 2017 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting film Terbang Menembus Langit menyisakan pengalaman tak terlupakan bagi Dion Wiyoko. Salah satunya saat Dion Wiyoko dikejar segerombolan tawon hingga menyebabkan bengkak di bagian alisnya.

Kejadian itu bermula ketika Dion Wiyoko hendak berburu sinyal di sekitar dermaga, dekat lokasi syuting dilakukan. Dikatakan Dion Wiyoko, saat itu dirinya ditemani oleh seorang teman.

"Di sana ada satu tawon besar banget, sebesar jempol gini kali. Enggak lama tahu-tahu saya sudah dikerubuti. Tapi temen gue enggak, apa mungkin gue dianggap mengganggu kali, ya. Gue bener-bener diserbu sekitar 10-12 tawon," ujar Dion Wiyoko, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Pengalaman ini menjadi tantangan pertama Dion saat menginjakkan kakinya di kota Tarakan, Kalimantan. Sebelumnya, film ini sempat menjalani syuting di Surabaya.

"Jadi masalah baru saat kali pertama syuting di Tarakan. Karena ada salah satu tawon yang menyengat alis gue. Pas siang gue take masih aman tapi gue sudah merasa bengkak," ungkapnya.

Diakui Dion, lama kelamaan pembengkakan akibat sengatan tawon itu semakin terlihat. Sementara dirinya juga harus menjalani syuting. Karenanya Dion berinisiatif ke rumah sakit untuk mengatasi bengkak di bagian alisnya itu.

"Akhirnya puji Tuhan, sore sudah kempes dan bisa syuting lagi. Itu benar-benar teringat banget. Kalau waktu itu gue biarkan bengkak, syutingnya makin mundur enggak kelar-kelar. Sedangkan gue juga harus married," pungkas Dion Wiyoko.

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait