Janisa Pradja Tinggal di California, Mike Lewis Memintanya Pulang ke Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis sedang menikmati masa-masa jatuh cinta. Namun sayangnya dia harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Janisa Pradja tinggal di California, Amerika Serikat, untuk urusan studi. Namun berhubung kuliahnya baru saja selesai, Mike Lewis meminta Janisa Pradja kembali ke Indonesia dan berkarier di sini.

“Sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, karena dia sebenarnya orang Indonesia tapi tinggal di California. Saat aku liburan kesana aku bilang kenapa enggak balik sama aku. Aku lumayan serius lho (sama dia),” tutur Mike Lewis saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Diminta kembali ke Indonesia dan berkarier di dalam negeri, Janisa Pradja menyetujui. Menurut Mike Lewis, dalam waktu dekat sang pacar akan pulang ke Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, perkenalannya dengan Janisa Pradja sudah berlangsung sejak sekitar 3 tahun lalu. Mereka melakukan komunikasi intensif yang berujung pada komitmen cinta. Mike Lewis dan Janisa Pradja resmi pacaran sejak pertengahan tahun 2018.

“Sebenarnya kita ketemu 3 tahun lalu, kita kontak-kontakan terus, tapi serius mulai bulan Juni. Doain ya semoga akhirnya dapat pendamping (menikah,red) haha,” kata Mike Lewis sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait