Masih Terbuka Peluang Rujuk Bagi Melanie Putria dan Angga Puradiredja

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada satu pasangan yang menginginkan rumah tangga mereka bercerai. Begitu juga dengan Melanie Putria dan Angga Puradiredja, yang menghadapi kenyataan nasib rumah tangga mereka berada di meja Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Menurut Melanie Putria, semua sudah menjadi suratan yang digariskan Ilahi pada rumah tangganya dengan Angga. Mesmi begitu, keduanya masih membuka niatan untuk bisa kembali rujuk.

"Kalau niat untuk rujuk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka niatan untuk rujuk, kembali baik-baik. Tapi balik lagi semuanya yang mengatur Allah," ujar Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1).

Melanie dan Angga sudah memikirkan matang-matang atas kesepakatan mereka untuk bercerai. Bagi mereka, ini adalah langkah terbaik yang dapat diambil demi kebaikan keduanya ke depan.

"Kami berdua sepakat ini adalah yang terbaik bukan cuma buat aku, Angga, tapi juga untuk si kecil Shimar. Kemungkinan untuk rujuk, pasti masih terbuka sampai hari ini," ujar Melanie.

Sayangnya Melanie enggan membeberkan pemicu yang membuat rumah tangganya dengan Angga berada si ujung perceraian. Dia hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya, Angga dan Shimar.

"Ini bukan keputusan yang ujug-ujug, bukan keputusan yang medadak dan mengejutkan. Tapi sudah melewati berbagai hal tadi yang sudah saya bilang. Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku, Angga dan juga Shimar," ucap Melanie Putria.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait