Dari Fans jadi Calon Suami, Begini Awal Mula Pertemuan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

RIK | 10 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria baru saja dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan atau Kiko, lewat momen yang begitu berkesan. Kala itu, Kiko mengutarakan keseriusannya untuk menikah dari atas helikopter. Sebelum menjadi calon suami, ternyata Kiko merupakan fans dari Melanie Putria sejak lama.

Saat menjadi tamu di program Helmy Yahya Bicara, Melanie Putria mengungkap awal pertemuan mereka. Hal itu terjadi pada 2016 lalu, ketika Kiko meminta untul foto bareng usai sama-sama mengisi sebuah acara.

"Jadi 2016 kita pernah ketemu di acara, dia jadi narasumber, aku jadi Brand Ambassador. Udah kelar, tiba-tiba dia minta foto sama aku, dia ngefans sama aku katanya," ungkap Melanie Putria. "Yaa sebagai pengagum lah, kan dia Puteri Indonesia 2002," timpal Kiko menegaskan.

Dari sekadar fans dan idola, akhirnya mereka berdua berkenalan empat tahun kemudian ketika sama-sama sudah tak memiliki pasangan. Difasilitasi dari sahabat Kiko yang kebetulan rekan kerja Melanie Putria, keduanya pun akhirnya berkenalan. Kiko masih ingat betul komunikasi pertamanya dengan mantan istri Angga Puradiredja itu terjadi melalui direct message Instagram.

"Langsung kita DM, siang kalau nggak salah. Disitu aku kenalan, 'aku temennya Fira (Shafira Umm, teman mereka)'. Yang foto di 2016 itu pernah aku post, aku kirim ke dia," papar Kiko. "Rupanya aku following dia di IG, aku nggak tau. Aku tuj pengagum orang pinter, aku suka profesi dokter karena orang cerdas yang punya hati mulia dan baik," sahut Melanie Putria.

Dari situ, komunikasi keduanya pun berjalan intens. Dari sekedar penggemar, setelah melewati proses yang cukup panjang sejak Agustus 2020, akhirnya Kiko memberanikan untuk melamar Melanie Putria di daerah Bali. Yang spesial, proses lamarannya berlangsung di atas helikopter dengan pemandangan indah pulau Dewata yang akhirnya sempat ramai menjadi perbincangan publik.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait