Melanie Putria Ungkap Kebaikan Calon Suami: Dia Gendong Mama yang Lagi Kena Covid

Supriyanto | 22 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun menjanda, Melanie Putria memutuskan untuk menikah lagi setelah menerima lamaran kekasihnya, Aldico Sapardan atau Kiko. Melanie dilamar kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter spesialis saat mengudara naik helikopter belum lama ini.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Melanie Putria menyebut pria yang melamarnya itu dikenal memiliki kepribadian baik dan mampu menaklukkan keluarganya. Hal tersebut membuat  mantan istri Angga Puradiredja itu jatuh hati.

Dalam video yang diunggah, Melanie Putria menceritakan awal perkenalannya yang dicomblangi oleh sahabat. Hingga pada 2020, mereka bertemu dan mulai serius menjalin asmara.

"Day by day, aku nilai kebaikan dan ketulusan hatinya. Bukan hanya buat aku tapi juga kepada Sheemar dan keluargaku. Aku luluh," ungkap Melanie Putria di akun @melanieputria.

Putri Indonesia 2002 ini mengatakan, mulai terketuk hatinya saat melihat kebaikan Aldico saat ibunya sakit Covid-19. Dari situ Melanie melihat perjuangan Kiko yang tulus.

"Pecahnya adalah saat mamah masuk RS karena Covid. Kiko lah yang ada di sebelah ku buat urus Mama from A-Z. Dia kerahkan tenaga, waktu dan perhatiannya buat mama. Mungkin ada yang berfikir "yailah kan emak lu. Masa dia nggak mau ngurus"," ungkap Melanie Putria.

"Tapi menggendong mama ke mobilnya sebagai pasien Covid-19 dengan tangannya sendiri, bagiku saat itu dia sama aja mengorbankan dirinya demi aku. Demi mamaku. Dan selama mama di rumah sakit," jelas Melanie Putria.

Melanie Putria pun merasa sangat membutuhkan Kiko untuk merawat ibundanya. 

"Dialah orang yang kuandalkan buat membantu mengurus mama dan sabar menenangkan hatiku yang hancur karena mama sakit. Semua dia lakukan dengan tanpa beban," pungkas Melanie Putria.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait