Melanie Putria Dilamar Dokter Spesialis di Atas Helikopter

Supriyanto | 19 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun menjanda, Melanie Putria kini siap menikah lagi. Mantan istri Angga Puradiredja itu bakal melepas status jandanya setelah dilamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan saat mengudara dengan menumpang helikopter. 

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan  Melanie Putria dan sang kekasih. Mereka memajang beberapa foto momen saat Aldico melamar Melanie. 

Dilihat dari postingannya, Melanie Putria  menerima dan bersedia menjadi istri Aldico dan bersumpah untuk setia sebagai pasangan.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!," tulis Melanie Putria di akun @melanieputria pada Rabu (18/8).

Putri Indonesia 2002 itu juga menuliskan kalimat romantis untuk niat baiknya ke jenjang pernikahan. Melanie Putria berharap pinangan Aldico menjadi keberkahan.

Aktris dan presenter berusia 39 itu juga mengungkap, tak menyangka mendapat kejutan dari atas helikopter yang ternyata adalah sebuah lamaran.

"Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus saling mengasihi, menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita. Aamiin yaa Allah aamiin. Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan!," terang Melanie Putria.

Melanie Putria pun menyebut Aldico sebagai kekasih yang tak henti membuatnya tersenyum sejak pertama jumpa. Sambil teriak girang, Melanie menyerukan dirinya dilamar ke ibunya.

"Kamu memang emejing since the day we met! Kamu selalu punya cara untuk mengejutkanku dan tak pernah gagal membuatku tersenyum. Dan itu hanya salah satu alasan dari banyak sekali alasan betapa aku amat mencintaimu @aldicosapardan. Maaaak, anaknya dilamar maakk!" pungkas Melanie Putria.

Kabar Melanie Putria dilamar Aldico mengejutkan publik. Pasalnya sejak bercerai dari vokalis Maliq Desential, Melania tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

Sampai saat ini belum diketahui kapan dan di mana Melanie Putria bakal menikah dengan Aldico Sapardan yang disebut berprofesi sebagai seorang dokter spesialis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait