Setahun Menjanda, Melanie Putria Belum Kepikiran untuk Menikah Lagi

Supriyanto | 23 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria dan Angga Puradiredja resmi bercerai sejak setahun lalu. Saat ditanya rencana Lebaran dengan mantan suami, Melanie Putria tampak salah tingkah.

Ibu satu anak itu pun tampak bingung tatkala mendengar pertanyaan wartawan. Ia tak menyangka bakal ditanya soal Angga Puradireja namun ia memastikan hubungan dengan ayah dari anakbya tetap baik.

"Ha ha ha enggak tahu kenapa perasaan gue enggak enak gitu pas ke arah sini (Lebaran dengan mantan suami) tuh. Ke arah kiblat, Islam, iman ini kenapa getarannya beda yah," ucap Melanie Putria di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Soal mencari pengganti Angga, sampai sekarang Melanie Putria belum memikirkannya. "Belum kepikir (pasangan) kalau saatnya tiba, teman-teman juga tahu kok," kata Melanie.

Ia bersyukur anak semata wayangnya tidak terlalu menuntut, meski banyak pertanyaan kritis yang dilontarkan.

"Ya namanya anak usia 9 tahun, banyak pertanyaan kritis dan lucu yang muncul, untungnya Shimar sangat pengertian dan aku sangat bersyukur Allah kasih anak yang mudah dalam artian diajak diskusi gampang, dengerin mamanya, enggak ribet," ungkap Melanie Putria.

"Nah kalau minta adik pernah aku jawabnya, 'Iya nanti Mama beliin di Carrefour.' Terus dia ketawa aja, dia enggak nuntut juga. Mungkin aku harus siapin jawaban yang benarnya ya jika suatu hari nanya lagi, tapi sampai saat ini enggak ada pertanyaan apa-apa," pungkas Melanie Putria.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait