Melanie Putri - Angga Puradiredja Masih Tinggal Seatap Meski dalam Proses Cerai

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepakat untuk menyudahi rumah tangga tak menjadikan Melanie Putria dan Angga Puradiredja saling bermusuhan. Terbukti saat ini mereka masih tinggal seatap dan kompak dalam mengurus Shimar, sang buah hati.

"Masih satu rumah kok, masih baik-baik banget. Kita masih pergi bareng-bareng bertiga sama Shimar. Masih seperti biasa, enggak ada yang berbeda dan berubah. Kalau ada gambaran atau anggapan konflik atau apa, itu enggak ada sama sekali," kata Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1).

Melanie dan Angga juga sepakat tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Terlebih untuk urusan gana-gini. Pasalnya hingga kini hubungan Melanie dan Angga masih terjalin baik, bahkan lebih baik dari sebelumnya.

"Jadi hal-hal seperti itu nanti akan kami bicarakan sendiri. Kalau sekarang aku dan Angga mencari yang terbaik dulu untuk kami berdua," ungkapnya.

Melanie berharap, proses perceraiannya dengan Angga akan berjalan baik. Apapun yang terjadi di depan nanti, ia hanya bisa pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Allah yang punya kuasa penuh untuk menentukan segalanya dalam hidup ini. Saya sekali lagi enggak bosan-bosan minta tolong sama temen-temen untuk mendoakan dan membantu aku, Angga dan Shimar semoga semuanya jadi mudah dan berkah," ucapnya.

Sidang cerai Melanie Putria dan Angga Puradiredja akan kembali digelar dua pekan ke depan. Sidang berikutnya mengagendakan saksi dan pembuktian.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait