Selamat! Rizky Febian dan Mahalini Sudah Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Supriyanto | 10 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada Jumat (10/5) siang di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka sah menjadi pasangan suami istri usai menjalani akad nikah dengan mas kawin berupa uang tunai dan logam mulia.

Ustaz Muhammad Nur Maulana atau Ustaz Maulana mengatakan, proses akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berjalan penuh khidmat disaksikan oleh orang tua dan kerabat.

"Akad nikah berjalan lancar," ucap Ustaz Maulana usai memberikan ceramah di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Hoyel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan sekali helaan napas dan lantang, Rizky Febian melewati proses ijab kabul secara lancar. Sayangnya, Ustaz Maulana tidak mengetahui detail maskawin yang diserahkan Iky pada Mahalini.

"Cuma satu kali ucapan selesai, Alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas, ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," terang Ustaz Maulana.

Pada proses akad nikah, Rizky Febian dan Mahalini mengusung adat Sunda. Dikatakan Ustaz Maulana, kedua keluatha gampak bahagia dengan pernikahan itu.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga," pungkas ustaz Maulana.

Acara akad nikah Rizky Gebian dan Mahalini digelar tertutup. Bahkan wartawan yang ingin meliput dilarang masuk, hanya bisa sampai lobby hotel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait