Makeup Artist Ryan Ogilvy Ungkap Pertemuannya dengan Caitlyn Jenner

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal dengan Ryan Ogilvy? Makeup artist bertangan dingin ini telah merias wajah deretan pesohor Indonesia. Mulai Dian Sastrowardoyo, Sandra Dewi, Atiqah Hasiholan, hingga ibu negara, Iriana Jokowi pernah tersentuh pulasan kuas kecil andalan yang selalu dibanggakan Ryan Ogilvy. Kini publik dihebohkan oleh unggahan Instagram Ryan Ogilvy yang menampilkan dirinya saat merias Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner merupakan bagian dari anggota keluarga paling terkenal di dunia, keluarga Kardashian. Caitlyn Jenner, dahulu bernama Bruce Jenner, adalah seorang transgender yang pernah menikah dengan Kris Jenner, ibu dari Kardashian bersaudara.

Pada Senin (21/01) lalu, Caitlyn Jenner datang ke Indonesia, tepatnya ke daerah Magelang, Jawa Tengah, untuk melakukan syuting film dokumenter. Dan Ryan Ogilvy dipercaya sebagai penata rias yang bertanggungjawab atas penampilan Caitlyn Jenner selama syuting. Kepada tabloidbintang.com, Ryan Ogilvy menceritakan pengalamannya selama merias ayah biologis dari Kylie dan Kendall Jenner itu.

Ryan Ogilvy mengungkapkan sebenarnya tanggal 21 Januari lalu ia  sudah merencanakan liburan singkat di Bali setelah menghadiri pernikahan artis Randy Pangalila pada Sabtu (19/1). Namun tawaran untuk bekerja sama dengan Caitlyn Jenner membuat ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu. “Padahal aku sudah buat itinerary di Bali mau ke mana saja, sudah janjian dengan Asmirandah juga. Tapi aku batalkan,” ungkap Ryan Ogilvy.

Dari Bali, Ryan Ogilvy langsung terbang ke Semarang, lalu menuju Magelang dan menginap di MesaStila Resort & Spa, tempat di mana Caitlyn Jenner menginap. Oleh kru, Ryan Ogilvy diminta untuk bersiap pada pukul 5.30 pagi karena syuting dimulai pukul 9 pagi.

“Caitlyn muncul pukul 6 tepat. Waktu pertama kali muncul, Caitlyn langsung memperkenalkan diri, ‘Hai, saya Caitlyn, kamu makeup artist-nya ya?’” ungkap Ryan Ogilvy menirukan perkataan Caitlyn Jenner. Meski baru mengenal, Ryan Ogilvy mengatakan Caitlyn Jenner pribadi yang ramah dan santai.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait