Berkesempatan Merias, Begini Kesan Ryan Ogilvy Pada Caitlyn Jenner

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner, ayah Kylie dan Kendall Jenner yang kini menjadi transgender, tengah berkunjung ke Indonesia. Bersama tunangannya yang juga transgender, Sophia Hutchins, Caitlyn Jenner kini tengah berada di Magelang, Jawa Tengah untuk pembuatan sebuah proyek dokumenter.

Dalam kesempatan itu, makeup artist ternama, Ryan Ogilvy dipercaya untuk merias Caitlyn Jenner. Tak melewatkan momen, Ryan Ogilvy pun sempat membagikan video kebersamaannya dengan pemilik nama Bruce Jenner ini.

Dalam postingannya tersebut, Ryan Ogilvy memajang foto tengah merias Caitlyn Jenner yang mengenakan atasan berwarna merah. Ryan Ogilvy memasang lokasi di sebuah resor di Magelang dalam unggahannya. Di keterangannya, Ryan Ogilvy mengungkap kesannya bertemu dengan Caitlyn Jenner.

"With the one and only @caitlynjenner. She's such an humble and warmest person. Thx for having me see you in US (Bersama satu-satunya @caitlynjenner. Dia orang yang rendah hati/ramah dan terhangat. Terima kasih telah mempercayakan saya dan sampai jumpa di Amerika," tulis Ryan Ogilvy dalam video yang diunggahnya, Selasa (22/1).

Keberuntungan Ryan Ogilvy ini membuat sejumlah netizen iri dan merasa bangga. Bahkan sejumlah rekan artis seperti Mikha Tambayong dan Astrid Tiar turut mengungkapkan rasa bangga mereka pada Ryan Ogilvy lewat postingan di Instastory-nya yang diunggah kembali oleh Ryan Ogilvy.

"Akhirnya bisa dipost juga setelah beberapa hari menghiasi photo album. Congratulations kak sis kesayangan aku @ryanogilvy what an accmplishmnt!," tulis Mikha Tambayong dengan mengunggah foto Ryan Ogylvy dengan Caitlyn Jenner.

"Kuas kecilmu.. menggoreskan cerita & pengalaman yg besar.. aku bangga padamu ayanggku," kata Astrid Tiar membagikan foto serupa dengan Mikha Tambayong.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait