Gara-Gara Kebiasaan Buruk Delon, Yeslin Wang Disatroni Penagih Utang

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengetahui kebiasaan buruk Delon Thamrin yang suka main judi, Yeslin Wang berusaha menasihati demi keutuhan rumah tangga. Meski pun Yeslin kerap didatangi seseorang untuk menagih utang Delon.

Walhasil Yeslin Wang rela menguras habis tabungannya untuk menutupi utang-utang Delon Thamrin. Hal itu diungkap kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar.

"Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon," ungkap Osner di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

"Ya dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya M yang harus dia tutupi. Bayangkan sampai datang orang menagih-nagih baik siang sore malam. Katakan lah siapa yang ada di rumah itu yang dikejar, atau yang pada saat itu ada Yeslin. Ya dia enggak mau tau karena dianggapnya istri dari suami yang utang jadi istri sama aja," lanjutnya.

Lambat laun Yeslin Wang merasa gerah dengan Delon yang tak juga meninggalkan kebiasaannya bermain judi. Dari situ Yeslin pun memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya bersama Delon.

"Bagaimana pun seorang wanita gerah tidak nyaman ataupun ketakutan karena semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar hutang. Setelah itu lebih baik Yeslin lebih baik mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," pungkas Osner.

Pada sidang putusan cerai, Yeslin Wang dan Delon Thamrin sama-sama tidak hadir. Yeslin sendiri diwakili kuasa hukumnya karena ada urusan pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait