Banyak Lakukan Kesalahan, Mantan Suami Bella Luna Terancam Tak Diakui Keluarganya

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga sangat kecewa atas tindakan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana menikahi Bella Luna secara diam-diam tanpa memberi tahu orang tua dan juga istri sahnya, Shirley.

Terlalu banyak kesalahan yang diperbuat Nana, keluarga memutuskan untuk tak mengakuinya dari daftar anggota keluarga.

Nana baru diperbolehkan kembali ke tengah-tengah keluarga jika yang bersangkutan menandatangani surat perjanjian yang dibuat oleh Razman Arief Nasution selaku pengacara dan telah disetujui oleh pihak keluarga.

"Nana harus menandatangani surat perjanjikan kalau mau kembali ke pangkuan ibundanya, istrinya, keluarganya," kata Razman Arief Nasution dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Dalam kesempatan itu Razman membacakan sejumlah poin penting perjanjian yang dibuatnya. Pertama, keluarga meminta Eko alias Nana untuk mengakui kalau dirinya sudah menikahi Bella Luna dan telah menceraikannya.

Poin kedua, mahar yang sempat diberikan Eko alias Nana ke Bella Luna harus dikembalikan kepada Shirley atau Maria Sofia, sang ibunda.

Poin ketiga, keluarga meminta Eko alias Nana untuk mencabut kembali pelimpahan perusahaan yang diduga telah diberikannya kepada Bella Luna. Keempat, Eko alias Nana bersedia untuk tidak dilibatkan dalam perusahaan seiring banyaknya kesalahan yang telah diperbuatnya sejak 2013 silam.

"Saya bersedia tidak dilibatkan dalam perusahaan dan saya hanya dikasih dana bulanan yang besarannya dibicarakan kemudian," kata Razman membacakan surat pernyataan tertanda Eko Hendro Prayitno.

Sayangnya surat perjanjian kesepakatan itu sampai sekarang belum juga ditanda tangani oleh Nana.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait