Siapkan Angpau Lebaran untuk Keponakan, Mandra: Abis Dah Duit Gua

Altov Johar | 6 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra menilai Lebaran kali ini tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tradisi silaturahmi dengan keluarga dan kerabat menjadi agenda rutin yang dilakukan. Tak terkecuali menyiapkan angpau yang dinanti-nantikan anak-anak.

"Silatuhrahmi pasti, harus, karena itu budaya. Kalau yang tua silaturahmi, anak-anaknya pasti nyari amplop kan ya. Karena ini bagian dari tradisi dan jadi daya tarik buat anak-anak biar ikut silaturahmi," kata Mandra di Kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

"Karena memang kan yang dikejar anak-anak waktu Lebaran itu salah satunya ya amplop," sambung Mandra.

Mandra tak menargetkan budget yang disiapkan untuk angpau Lebaran. Apalagi dia memiliki keponakan yang cukup banyak. Namun ia wajib menyiapkan angpau untuk dibagikan.

"Terlepas dari jumlahnya, yang penting ada, biasanya kan pasti mikir kalau ke rumah engkong pasti ada. Yang penting silaturahmi intinya. Cucu sih cuma 2 tapi keponakan dan anak keponakan berjibun. Kalau pada dateng abis dah duit gua," kata Mandra lalu tertawa.

Dilanjutkan Mandra, biasanya keluarga kumpul di rumahnya pada Lebaran hari kedua. Karenanya ia yang tengah berada di rumah Rano Karno harus segera pulang lantaran sudah ditunggu. 

"Lebaran kedua di rumah pastinya tamu banyak yang datang di rumah. Ini udah di-tungguin, katanya lagi nungguin saya. Lebaran kedua saya pasti di rumah sama keluarga nungguin tamu," pungkas Mandra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait