Istri Tommy Kurniawan Sempat Prediksi Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan bahagia menyambut keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam. Ia pun berharap Deddy istikamah dan dapat mempelajari ilmu agama dengan baik.

Tommy mengatakan, sebenarnya sang istri, Lisya Nurrahmi sempat memprediksi Deddy Corbuzier memeluk Islam. Kebetulan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa, merupakan teman Lisya semasa di Puteri Indonesia.

"Dia udah prediksi kalau memang ini Mas Deddy-nya harus Islam, alhamdulillah. Tapi kan itu cuma pemicu. Tapi kalau udah dari dalam hati itu kan beda, jadi kita enggak bisa kaitkan dan hubungkan karena ini karena itu. Sudah dari hati dengan Allah," kata Tommy Kurniawan di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Lisya mengaku tahu bagaimana hubungan Deddy dan Sabrina terjalin. Namun ia tak menanyakam ihwal keputusan Deddy memeluk agama Islam, karena dianggap terlalu sensitif.

"Kadang yang sensitif kita kurang berani perdalam, aku cuman baca berita aja. Tapi hubungannya tahu, dari kapan tahu, emang baik-baik terus sih," kata Lisya.

Disinggung mengenai prediksi terkait keputusan Deddy, diakui Tommy, itu hanya pengandaian dirinya saja. Bukan karena ia menanyakan langsung kepada Sabrina.

"Itu omongan kita aja, kalau seandainya kayak gini aku prediksi begini. Bukan karena itu (menikah dengan Sabrina), enggak," ujar Tommy Kurniawan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait