Saudara Tiri jadi Korban Kekerasan Ayah Heidi Montag

Hari Murtono | 4 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan tertekan sepertinya kian menggelayuti hati bintang reality show Heidi Montag. Setelah diketahui ayahnya, William Montag, terlibat kasus peleceh seksual terhadap gadis dibawah umur, kabar terbaru menyebutkan perempuan tersebut adalah saudara Heidi sendiri. Meski namanya ditutup-tutupi pihak berwajib, akhirnya media mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Carissa Berlet.

"Saya sudah sampai pada titik di mana saya tidak bisa menyembunyikan rahasianya lagi," kata Carissa, yang namanya telah dihapus dari kasus pengadilan Colorado. Tetapi ketika dihubungi oleh Radar Online tentang kasus ini, dia memutuskan untuk maju untuk pertama kalinya.

Carissa yang berbasis di Colorado, mengatakan gerakan #MeToo telah membesarkan hatinya. "Saya tahu ada wanita lain di sana yang mengalami pelecehan yang lebih buruk, dan trauma yang lebih buruk, "katanya.

William ditangkap dan mengaku tidak bersalah atas pelecehan seksual terhadap seorang anak dan inses pada tahun 2015. Tetapi Radar Online secara eksklusif melaporkan pada 2 Juli ia diam-diam mengubah pengakuannya, dan mengaku bersalah atas pelecehan anak pada tahun 2016.

Meskipun William mengakui kesalahan pidana, Carissa mengatakan sistem hukum mengecewakannya.“Pada akhirnya, dia mengaku bersalah dan dia memilih untuk mengaku bersalah "katanya. "Saya merasa lega, tapi saya belum merasa keadilan terjadi, " lanjut Carissa.

Dari data yang diperoleh secara eksklusif oleh Radar Online, William melakukan pelecehan seksual terhadap Carissa selama bertahun-tahun, yang dimulai pada pertengahan tahun 90-an, ketika dia baru berusia 13 tahun. Saat ini, William dan ibu Carissa masih menikah. Carissa mengklaim dia sedang membangun kembali hubungan dengan ibunya, tetapi bersumpah dia tidak akan pernah berbicara dengan William lagi.

“Dia telah keluar dari hidupku. Saya memiliki kebebasan untuk hidup dalam kebenaran saya, ” kata Carissa. William mendapat hukuman tidak boleh datang dalam jarak 100 meter dari Carissa atau sekolah anggota keluarganya, tempat kerja atau tempat tinggal.

Carissa yang menderita penyalahgunaan obat-obatan di masa mudanya dan bahkan mencoba bunuh diri, mengatakan dia sekarang fokus untuk melanjutkan hidupnya. Saya baik-baik saja. Saya tidak peduli untuk mengetahui bagaimana dia melakukannya. Saya tidak ingin tahu atau perlu tahu," pungkas carissa

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait