Beri Kejutan untuk UI, Song Seung Heon Kirim Ini ke Lokasi Syuting Hotel Del Luna

Rizki Adis Abeba | 25 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Song Seung Heon mengirimkan kejutan untuk IU ke lokasi syuting serial drama Hotel Del Luna. Uniknya, di truk makanan tersebut Song Seung Heon menyebut dirinya sebagai Presiden Klub Penggemar IU.

“Semangat untuk para aktor dan staf Hotel Del Luna di tengah cuaca panas! –Dari aktor Song Seung Heon yang mengaku sebagai Presiden Klub Penggemar IU,” tulis Song Seung Heon di truk makanan yang ia kirim.

IU pun memamerkan truk makanan yang dikirim Song Seung Heon di akun Instagramnya dan menuliskan ucapan terima kasih kepada Song Seung Heon.

“Song Seung Heon sunbaenim (senior –red), terima kasih! Saya akan kembali mendapatkan kekuatan dan melakukan yang terbaik!” tulis IU sambil mengunggah foto dirinya di depan truk makanan hadiah dari Song Seung Hoon.

Tidak hanya memamerkan fotonya saat berpose di depan truk makanan, IU juga mengunggah foto lain yang memperliatkan ia tengah meminum minuman dengan gelas yang memperlihatkan foto wajahnya. “Semangat untuk semua aktor dan staf!” tulis IU.

Song Seung Heon dan IU tidak hanya berteman dekat dan di berbagai kesempatan Song Seung Heon tidak malu-malu menyebut dirinya sebagai “Presiden Klub Penggemar IU”.

Lucunya interaksi antara Song Seung Heon dan IU tak pelak membuat penggemar gemas. Mereka menyebut dukungan yang diberikan Song Seung Heon terhadap IU sebagai “Legenda yang mendukung Legenda”.

(riz/bin)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait