Tampil Cantik Pakai Kebaya di Pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting ikut hadir mendampingi Tania Nadira di hari bahagianya. Seperti diketahui, mantan istri Tommy Kurniawan itu melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Abdullah Alwi pada hari ini, Jumat (26/7).

Lewat laman Instagramnya, Ayu Ting Ting membagikan foto kebersamaannya dengan Tania Nadira. Tampak Tania begitu cantik dengan kebaya biru dengan hiasan siger di kepalanya.

Sementara Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa, tampil kompak dalam balutan kebaya bernuansa nude yang dipadukan dengan kain batik. Tak berlebihan, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini menyapukan makeup natural di wajahnya.

Rambut panjangnya pun ditata cukup sederhana dengan hanya dicepol ke belakang. Tampak pula raut bahagia menghiasi wajah Ayu Ting Ting di hari spesial sahabatnya itu.

"Bahagia selalu utkmu sygku @tanianadiraa #semogakitacepetnyusul #amin," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya, Jumat (26/7).

Penampilan Ayu Ting Ting dalam foto tersebut ternyata mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang terpukau dan memuji kecantikan pelantun "Alamat Palsu" ini. Tak hanya itu saja, banyak pula netizen yang mendoakan agar Ayu Ting Ting segera menikah.

"Masyaallah cantik nya ayuu," kata seorang netizen. "Wowwww cantikkkkk bangett ka ayu," sambung netizen.

"Semoga Ka ayu cepet Nyusul ya, Amin ya Allah, Ka ayu cantikNya luar biasa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait