Agung Hercules Meninggal Dunia, Indra Bekti Syok

Supriyanto | 1 Agustus 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti membenarkan penyanyi dan komedian Agung Hercules telah meninggal dunia pada Kamis (1/8) sore. Agung Hercules meninggal setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 sejak setahun belakangan.

"Iya betul (meninggal). Belum tahu itu jam berapa ya. Dan detailnya seperti apa, dari tadi telepon istrinya belum diangkat," ujar Indra Bekti saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/8) petang.

Kabar duka tersebut membuat Indra Bekti syok. Ia mengaku tak menyangka Agung Hercules meninggal secepat ini.

Indra Bekti menyebutkan, saat terakhir menjenguk kondisi Agung Hercules sudah membaik. Bahkan belum lama ini, istri Agung Hercules sempat menyampaikan Agung Hercules menjalani rawat jalan.

"Terakhir yang saya tahu di Bekasi. Kata istrinya sih baik-baik saja setahu saya aku WhatsApp an sama istrinya katanya di Bekasi. Gitu aja. Tapi aku enggak tahu proses-proses (pengobatannya) gitu," terang Indra Bekti.

Sebelumnya Hipnoterapis Ferdians Setiadi mengatakan, Agung Hercules sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif, mengantisipasi kemungkinan sel kankernya semakin ganas.

"Jadi keluarganya memutuskan untuk menggunakan penyembuhan alternatif dengan minum obat-obatan herbal," terang  Ferdians Setiadi.

Keputusan tersebut disepakati keluarga setelah mengetahui kondisi Agung Hercules yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan rangkaian kemoterapi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait