Ceritakan Perjalanan Diet, Kemal Mochtar Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

Altov Johar | 8 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Kemal Mochtar menjalani diet menarik perhatian Zurich Health Festival. Oleh karenanya, acara yang mengakampanyekan pentingnya menjaga pola hidup sehat itu berharap kisah Kemal bisa menginspirasi masyarakat.

"Mereka selebriti, kemudian mereka sudah hidup sehat. Ketika sudah hidup sehat dan selebriti jadi mudahkan orang untuk memberi contoh ke masyarakat. Acara ini merupakan puncak dari kampanye Zurich Critical Advantage," ujar Budi Darmawan, Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/9).

Kemal mengatakan, ada harga yang harus dibayar menjalani diet. Pasalnya, menyusutkan bobot 120 kilogram butuh waktu. Konsistensi pun saat penting saat program diet itu dijalani.

"Jadi nurunin berat badannya itu nggak bisa cepat 2 minggu atau 3 minggu," kata Kemal Mochtar.

Di antara banyaknya program diet yang ada, Kemal memilih menjaga asupan makannnya berdasarkan pengawasan dokter gizi. Setidaknya hampir setiap pekan 5 -10 kilogram dari bobotnya menyusut.

"Kalau gue jaga makan dan yang pasti harus ada pengawasan dokter. Setiap dua minggu sekali gua rutin. Karena Kemal yang datang pertama kali dengan berat 120 kilogram, kemudian dua minggu kemudian turun let's say 5 -10 kilogram, itu udah jadi Kemal yang berbeda," urai Kemal.

Selain Kemal Mochtar, Zurich Health Festival turut dimeriahkan Widi Mulia, dan Laila Munaf, Melissa Karim, Ronald Surapradja hingg Raisa. Lewat acara ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya pola hidup sehat, gizi seimbang serta olahraga teratut bagi kesehatan.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait