Heboh Yukie Hengkang dari PAS Band, Sandy: Dia Pamit Baik-baik

Ari Kurniawan | 18 September 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yukie dikabarkan hengkang dari PAS Band. Vokalis bernama lengkap Yuki Arifin Martawidjaja itu disebut-sebut bakal meninggalkan band yang membesarkan namanya demi fokus mendalami agama Islam.

Saat dikonfirmasi, Sandy, drummer PAS Band, membantah isu yang beredar. Sandy mengatakan Yukie hanya minta izin untuk cuti sementara.

"Bukan (keluar), Yukie libur, dia cuti empat bulan dari PAS Band. Dia mau belajar ke Pakistan, India, Bangladesh," sebut Sandy, saat dihubungi via telepon, Rabu (18/9).

Sebelum berangkat keluar negeri, lanjut Sandy, Yukie sudah meminta izin kepada seluruh personel dan juga penggemar PAS Band. 

"Dia pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kami bahwa dia mau belajar lagi, minta maaf kalau ada salah, bla bla. Insya Allah tanggal 20 (Januari 2020) dia balik ke Indonesia."

Sebagai sahabat, Sandy menghargai keputusan Yukie untuk menimba ilmu. Ia pun belum bisa mengira-ngira keputusan apa yang akan diambil Yuki sepulang dari luar negeri nantinya.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait