Sandy Pas Band Cerita Kronologi Sebelum Alami Pendarahan

Supriyanto | 3 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drummer grup musik Pas Band, Sandy Andarusman, dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (2/6) kemarin. Kabar tersebut diketahui dari unggahan  akun Instagram @sandypasband_.

Dalam unggahannya, pria kelahiran 7 Juli 1970 itu dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan usai menjalankan sebuah operasi yang berlangsung sembilan hari lalu.

“Mohon doanya, ka Sandy masuk rumah sakit karena pendarahan semalam, pasca operasi sembilan hari lalu,” tulis akun @sandypasband_.

Saat dikonfirmasi, Sandy Pas Band mengungkap dirinya dibawa ke rumah sakit akibat pendarahan. Menurutnya, pendarahan itu terjadi sembilan hari setelah dia menjalani operasi hemoroid. 

Mulanya, kondisinya baik-baik saja hingga mengalami pendarahan tadi pagi dan ia pun segera meminta untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan medis. 

"Pasca operasi sembilan hari yang lalu, operasi hemoroid stadium empat, berjalan dengan lancar, enam hari kemudian dicabut benangnya, tapi malamnya terjadi pendarahan hebat. Nah tadi pagi (Rabu, 2 Juni 2021), jadi sebelas kali buang air besar, itu isinya darah semua banyak," ungkap Sandy Pas Band pada Rabu (2/6). 

Penyiar radio berambut pirang itu pun menceritakan kronologi sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Jam enam pagi, saya udah kekurangan darah, ngegeleyeng, pikirannya udah mimpi kemana-mana, makanya saya minta dibawa ke rumah sakit," kata Sandy Pas Band.

Setelah mendapatkan pertolongan medis, dokter yang menanganinya mengatakan Sandy harus menjalani operasi kembali. 

"Analisanya pokoknya harus dioperasi ulang," pungkas Sandy Pas Band.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait