Ajak Gempi ke Bali, Gisella Anastasia Bersyukur Kekhawatirannya Tak Terjadi

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengajak Gempi liburan ke Bali. Tidak hanya berduaan, Gisel juga mengajak teman-teman Gempi dan orangtua mereka. Ide liburan ini tercetus dari ibu-ibu teman Gempi di sekolah.

"Inisiatif ibunya aja sih dan bersyukur lancar tanpa drama," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Gisella Anastasia sempat khawatir Gempi akan rewel selama di Bali. Namun ternyata apa yang dikhawatirkan tersebut tidak terjadi.

"Ternyata malah senang banget. Gempi main sama tema-temannya dan kita (ibu ibu) punya waktu sendiri," tutur Gisella Anastasia.

Selama berada di Bali, Gempi dan teman-temannya lebih banyak berenang di pantai. Alhasil, pipi Gempi memerah terpapar panas matahari. Untungnya Gisella Anastasia sigap memberikan perawatan, sehingga pipi Gempi kembali normal dalam waktu singkat.

Gempi ternyata senang berada di Bali. "Belum pulang aja dia bilang mau ke Bali lagi. Aku tanya sama siapa? Sama Papa katanya. Oh ya sudah," tutur Gisella Anastasia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait