Cerita Steffy Eks Cherrybelle soal Persiapan Akhir Jelang Menikah

Indra Kurniawan | 5 Maret 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan eks personel Cherrybelle, Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan Temmy Setyadi tinggal tujuh minggu lagi.

Segala persiapan telah dan sedang dilakukan. Terdekat, Steffy dan Temmy akan melakukan foto pre-wedding sesuai konsep yang telah ditentukan, underwater.

"Persiapan pastinya makin matang. Yang belum kayak pre-wedding tinggal tunggu tanggalnya aja, sih minggu depan. Kemarin yang studio di Bandung sudah. Yang underwater di Tulamben Bali. Sama nanti ada lagi studio di Jakarta dan outdoor di Jakarta," ungkap Steffy.

"Lainnya fitting baju bride. Mom dan sister-nya juga tinggal final fitting," lanjut Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Rabu (4/3).

Urusan administrasi dari surat pengantar RT/RW sampai surat numpang nikah dipastikan Steffy beres. Steffy dan Temmy akan menikah di Bali, sesuai impian Steffy sejak SMA.

"Palingan jadi nambah perintilan kayak perawatan sebelum nikah. Selain itu menentukan undangan sama pilih cincin. Yakin semua kekejar, kok," kata Steffy yang akan berusia 27 tahun pada 31 Maret mendatang.

Proses panjang mesti dilewati Steffy dan Temmy sebelum akhirnya membuat langkah sakral. Steffy dan Temmy berpacaran sejak 10 tahun lalu, saat keduanya sama-sama berstatus pelajar dan mahasiswa.

Temmy melamar Steffy secara personal April 2017 lalu. Di sebuah restoran romantis ala vintage di Shibuya, Jepang, Temmy meminta Steffy untuk menjadi istrinya sambil memberikan sebuah cincin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait