Pernah Pacaran, Steffy Eks Cherrybelle Bongkar Penyebab Putus dengan Rafael SMASH

Indra Kurniawan | 12 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Temmy Ferdiawan Setyadi bukan satu-satunya pria yang ada di hati eks personel Cherrybelle, Stefanny Margaretha Aay atau lebih dikenal Steffy atau Ai.

Sebelum berpacaran dengan Temmy, Steffy pernah merajut cinta dengan personel SMASH, Rafael Tan di 2009. Namun tidak bertahan lama.

"Putus karena aku masih bocah, kayaknya enggak nyambung. Malah lebih berasa dia kakak aku," kata Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Minggu (12/1).

Cinta Steffy dan Rafael kembali bersemi di 2015. Sempat menghiasi pemberitaan media dan infotainment pada saat itu, asmara keduanya kembali kandas di 2016.

"Ternyata lebih nyaman dan lebih asyik temanan kalau sama dia," aku Steffy yang usianya terpaut 7 tahun lebih muda dari Rafael Tan.

Komunikasi dengan Rafael diakui Steffy meski sudah putus terjalin baik sampai sekarang. Kebetulan Steffy dan Rafael berada di bawah satu manajer artis yang sama.

"Komunikasi lancar. Kadang ada kerjaan bareng dan kalau enggak lagi di luar kota kak Yenny (manajer artis) selalu ngajak gereja bareng bertiga," ungkap perempuan bertubuh langsing.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait