Senk Lotta Akui Ingin Pindah Kewarganegaraan, Ini Alasannya

RIK | 14 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan model Senk Lotta menyimpan keinginannya untuk menjadi warga negara Indonesia. Meski sudah lebih dari 10 tahun tinggal dan berkarier di Indonesia, mantan istri Fauzi Baadilla itu masih berstatus warga negara Uzbekistan.

Keinginan Senk Lotta untuk jadi WNI pun diungkapkan saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini. "Ke depan sih pengen (jadi WNI) tapi not this yet," katanya.

Lebih lanjut, Senk Lotta menuturkan selama 13 tahun tinggal dan berkarier di Indonesia, ia merasa sudah sangat mencintai segala hal yang ada di Indonesia. "Saya udah 13 tahun di Indonesia, udah merasa kaya this my mother land juga sih," terangnya.

Menurutnya, selama ini dirinya sudah sangat diterima oleh masyarakat Indonesia meski masih termasuk warga asing di tanah air.

"Kayak i dont know ya gimana caranya,  i don't feel emang i'm foreigner, but i don't feel like come foreigner because i feel like Indonesian people allready accept me, thats how i feel dont know," pungkas Senk Lotta

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait