Takut Corona, Senk Lotta Dibuat Stress Gara-gara Ini

RIK | 15 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran virus Corona membuat khawatir model cantik Senk Lotta. Perempuan asal Uzbekistan itu bahkan sempat dibuat stress saat berada di salah satu tempat keramaian. 

Ia menuturkan tak habis pikir dengan beberapa orang yang masih kurang peduli akan upaya pencegahan corona. Ia masih menemukan orang yang tak sigap menutup mulutnya saat bersin, yang sebenarnya menjadi potensi penularan corona ke orang sekitar. 

"Aku sempat kayak saking kepikiran (corona), ada orang bersin di depan saya, saya sampai pindah meja," ungkap Senk Lotta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Aku lihat sih banyak orang di sini kalau bersin nggak tutup mulut, itu sih agak bikin aku juga stress," tambahnya. 

Maka dari itu, ketimbang harus menanggung risiko yang lebih besar tertular corona karena berada di lingkungan yang kurang sehat, Senk Lotta pun memilih untuk menghindar. 

"Kadang sih pengin negur kayak, 'tutup mulut dong', gitu. Tapi ya I never done it, kayak takut. Takut orang tersinggung, aku mendingan menjauh aja," jelasnya. 

Kini, ia pun memilih untuk mengurangi aktifitasnya di ruang umum agar lebih merasa aman. Ketimbang bepergian ke pusat perbelanjaan, Senk Lotta memilih untuk memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja secara online. 

"Dalan gara gara itu sih aku jarang ke mall sekarang. Kalau belanja aku order online," tandas Senk Lotta

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait