Gara-gara Virus Corona, Senk Lotta Diminta Pulang ke Uzbekistan

RIK | 15 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Corona sudah mulai menjangkit di Indonesia. Informasi terakhir, ada 69 WNI yang terpapar, di mana beberapa di antaranya meninggal dunia. Hal tersebut memunculkan kekhawatiran masyarakat, termasuk model Senk Lotta

Senk Lotta sempat diminta oleh orangtuanya untuk pulang ke Uzbekistan. Menurutnya, sampai saat ini Uzbekistan dianggap lebih aman lantaran belum ada indikasi virus tersebut masuk ke sana. 

"Mama aku sih suruh pulang sih, hahaha. Tapi dia tau aku jarang pergi ke tempat-tempat kayak dugem gitu atau ke restoran-restoran," kata Senk Lotta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Mama aku kan tau schedule aku seperti apa setiap hari. Jadi kayaknya aman aman aja sih. Dia tau aku enggak pergi ke tempat yang banyak orang atau ke tempat clubbing. Hopefully dia bisa calm herself down gitu," tambahnya kemudian. 

Meski demikian, berbagai langkah antisipasi pun tetap dilakukan oleh Senk Lotta untuk menghindari paparan virus Corona. Selain tak bepergian ke pusat keramaian, ia pun selalu menjaga diri dari ancaman virus yang berasal dai Wuhan, China tersebut. 

"Aku bawa di tas aku antiseptik itu dua botol. Kemana-mana cuci tangan. Sampai kadang mungkin kalau aku merasa nggak nyaman, sendok dan garpu aku bersihin pakai antiseptik. Akuercaya insya Allah ya, aku nggak kena corona," pungkas Senk Lotta

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait