Pernikahan Ayu Ting Ting Makin Dekat, Adit Pesan 5 Setel Jas

Supriyanto | 29 Januari 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang akan digelar Februari 2021 mendatang makin berembus kencang.

Yang terbaru, Rakesh dari SAS Design mengungkap kalau Adit diam-diam sudah memesan lima setel jas untuk acara spesial pernikahan nanti.

"Untuk grup Adit dan Ayu untuk wedding-nya sudah memesan 5 totalnya, jadi Adit satu setel, untuk ayahnya Adit dua, dan untuk ayahnya Ayu dua," kata Rakesh dari tayangan !nsert Pagi, Jumat (29/1).

Menurut Rakesh, ada permintaan khusus pada model jas untuk pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. Persiapan jas sudah hampir selesai dengan warna yang berbeda pada umumnya.

"Memang ada request juga dan kami ingin membuat something yang beda dari yang lain, jadi tidak ada contoh di sini. Tidak pasaran juga, karena ini wedding-nya Ayu dan Adit jadi kita membuat sesuatu yang sangat spesial," ungkap Rakesh.

"Untuk ayahnya Adit, ayahnya Ayu akan disesuaikan dengan pasangan masing-masing. Sudah 90 persen. Warnanya sudah pasti bukan hitam dan putih," terang Rakesh.

Saat ditanya kapan dan di mana rencana Ayu Ting dan Adit menikah, Rakesh enggan membeberkan. Yang pasti pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah makin dekat.

"Waktunya sudah dekatlah ya. (Kapannya) yang pastinya bukan besok," pungkas Rakesh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait