Jelang Nikah, Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Siapkan Rumah Baru

Ari Kurniawan | 1 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siap mewujudkan rencana bahagia. Jika tidak ada aral, mereka akan menikah sebelum bulan Ramadhan tahun ini. 

Sambil mengurus segala keperluan pernikahan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tengah sibuk mempersiapkan rumah baru mereka. Baru-baru ini, Atta membeli sebuah rumah mewah yang akan jadi tempat tinggalnya bersama Aurel kelak. Dibanding Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang lebih banyak turun tangan untuk menata perabot rumah. 

"Memang karena Atta juga baru pindah rumah dan memang kan aku perempuan ya, lebih ngerti ini letaknya dimana bagusnya dimana," ungkap Aurel Hermansyah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Minggu (31/1). 

Sejauh ini, kata Aurel Hermansyah, hampir semua sudut rumah sudah tertata rapi. "Udah 70 persen lah. Tinggal perintilan aja, itu kan lebih ke tugas cewek ya".

Meski rencana pernikahan sudah cukup matang, Aurel Hermansyah belum bertemu langsung dengan keluarga Atta Halilintar yang saat ini masih berada di Malaysia. Aurel berencana terbang ke Negeri Jiran jika situasi sudah memungkinkan. 

"Nanti kalau memang udah bisa ke sana. Karena kemarin pas kita cek harus isolasi mandiri segala macam dan pas kita itung-itung waktunya lebih dari satu bulan. Dua Minggu harus isolasi dulu, abis itu baru bisa keluar. Mau pulang juga harus isolasi dulu dua Minggu. Jadi itu harus prepare-nya lama banget," jelas Aurel Hermansyah

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait