Soal Kabar Perceraian, Nathalie Holscher Minta Jangan Percaya Omongan Keluarganya

Supriyanto | 22 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher makin berembus kencang setelah neneknya, Hetty Holscher membenarkan ada masalah pada rumah tangga cucunya itu.

Hetty mengaku dihubungi Nathalie dan mendengar curahan hati cucunya tersebut. Dikatakan Hetty, rumah tangga Nathalue Holscher dan Sule akan sampai pada tahap perceraian.

Namun sebuah video di akun gosip lambe turah, Nathalie Holscher mengatakan agar publik tidak langsung mempercayai ucapan orang lain termasuk keluarganya.  Nathalie sendiri belum mau menanggapi soal masalah rumah tangganya yang baru enam bulan dibina.
 
"Untuk keluargaku baik pun yang di Belanda atau di sini (Indonesia), mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget, karena aku belum buka suara juga," ungkap Nathalie Holscher dalam video, Kamis (22/4).


 
Tidak hanya itu, menurut Nathalie Holscher siapapun yang bicara soal masalahnya dengan Sule diharap tidak ditelan bulat-bulat.

"Begitupun sebaliknya keluarga akang. Keluarga akang dalam hal kakak atau adiknya siapa pun itu," pungkas Nathalie Holscher sambil makan.
 
Sebelumnya Nathalie Holscher melalui Insta Stories sempat mengunggah isi direct messages (DM) antara Putri Delina dengan Sule. Dalam unggahan tersebut, Sule menyebut bahwa dirinya masih sangat menyayangi sosok mendiang istrinya, Lina Jubaedah, dan masih menganggap bahwa wanita tersebut adalah yang terbaik baginya.
 
Melihat hal itu, Nathalie sontak kecewa lantaran merasa tidak dihargai oleh suaminya.

"Gak sengaja kebaca dm nya akang.. Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja," tulis Nathalie.
 
"Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Nggak ada feedbacknya :)," tutup Nathalie Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait