Inisial CJ Disebut, Chika Jessica Bantah Ditangkap Bersama Andi Arief

TEMPO | 5 Maret 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama presenter Chika Jessica ikut ramai dikabarkan ikut tertangkap bersama Andi Arief di Jakarta, Senin, 4 Maret 2019 di Jakarta kemarin. Inisial CJ membuat namanya langsung dikaitkan. Beragam pesan masuk ke akun Instagramnya, @chikajessica. 

Chika Jessica tampak santai menanggapi berondongan pertanyaan ini. Melalui akun Instagramnya, Chika Jessica memberikan klarifikasi dengan gaya bercanda. Sebelum membuat klarifikasi, dia menantang netizen untuk mengajukan pertanyaan di instastorynya. "Pengen komen apa coba?"

Chika Jessica juga mengunggah video dengan berlatar belakang lilin cara membuat aromatherapi. Dari suaranya dia menjelaskan di Instagramnya soal banyaknya komentar dan mengirim pesan. 

"Katanya ada kasus narkoba ditangkapnya AA dengan CJ. Aku itu memang namanya Chika Jessica jika disingkat CJ. Sekarang tanggal 4 Maret jam 11 malam, aku ada di rumah."

Chika Jessica menambahkan pada caption penjelasan video itu, "alhamdulillah, aku tuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi, atau sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian, aku mah waktu hari Minggu kemarin di Bitung." 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait