Tangis Anak dan Istri Mengiringi Pemakaman Ustadz Arifin Ilham

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi pemakaman ustadz Arifin Ilham digelar Kamis (23/5) malam di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, setelah dua kali disalatkan. Ribuan orang turut mengantarkan ustadz Arifin Ilham ke peristirahan terakhir.

Pemakaman juga dihadiri tiga istri almarhum dan anak-anaknya. Saat jenazah ustadz Arifin Ilham dimasukkan ke liang lahat, ketiga istri dan anak-anaknya tampak menangis. Mereka yang awalnya berusaha tegar tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan.

Prosesi pemakaman ustadz Arifin Ilham diiringi dengan tahlil dan doa dari ribuan orang. Mereka menjadi saksi atas kebaikan-kebaikan Arifin Ilham selama hidupnya.

"Saya bersaksi ustadz Arifin Ilham orang baik dan ahli ibadah," ucap salah satu pelayat di komlek Pesantren Azzikra usai pemakaman.

Pantauan Tabloidbintang.com, meskipun prosesi pemakaman telah selesai dilaksanakan, orang-orang masih tetap membanjiri pemakaman hingga dini hari. Mereka mengaji dan membacakan doa untuk ustadz Arifin Ilham yang meninggal di usia 50 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait