Disinggung Soal Konflik dengan Rian, Rayyi d'Masiv Tinggalkan Sesi Wawancara

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian menarik saat grup band d'Masiv menjalani sesi wawancara dengan awak media, terkait perseteruan yang terjadi antara personelnya, Rian dan Rayyi. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Rian dan Rayyi terlibat konflik di panggung.

Dalam sesi wawancara, Rian sempat ditanya ihwak konflik yang terjadi dengan Rayyi. Semula ia tak masalah dengan pertanyaan itu, dan menjelaskan yang terjadi. Namun di saat bersamaan, pihak manajemen datang untuk menginformasikan sesi wawancara telah selesai.

Tapi Rian dan personel lain masih tetap meladeni pertanyaan media. Hingga akhirnya pihak manajemen yang lain kembali datang mengingatkan. 

Menariknya, di saat para personel lain memilih tetap duduk di hadapan awak media, tidak demikian dengan Rayyi. Bassit d'Masiv itu justru memilih meninggalkan lokasi lebih dulu.

Di kesempatan berbeda, Rian mengatakan hubungannya dengan Rayyi sudah membaik. Kemarin mereka memang memilih diam dan membiarkan permasalanan dibahas secara internal.

"Diundang acara gosip kita enggak datang kan, karena bukan hal yang buat dikonsumsi banyak orang," ujar Rian, vokalis d'Masiv di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Kita saling introspeksi diri, 16 tahun bukan waktu yang sedikit, ya. Centong nasi kita di d'Masiv kan, kita hidupin banyak orang lain juga. Kita enggak mikirin diri sendiri, kalau soal hati orang kita enggak pernah tahu. Doain aja, baik-baik," sambung Rian. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait