Kondisi Rian DMasiv dan Dua Personel Lainnya Usai Kecelakaan Tunggal di Situbondo

Supriyanto | 28 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D'Masiv alami kecelakaan tunggal di jalan tol kawasan Asem Bagus, Situbondo pada Minggu (27/3) pukul 04.30 WIB. Tidak sendiri, mobil yang ditumpangi Rian juga ada Wahyu dan Rama D'Masiv.

Rian, Wahyu dan Rama langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka menderita luka-luka akibat mobil yang dikendarainya menghantam bahu jalan.

“Kronologisnya kita akan ada event di Banyuwangi tanggal 27 Maret 2022, kita landing dari Surabaya pukul 10.00 malam," ujar Aziz road manajer D'Masiv saat dibubungi wartawan lewat telepon.

Azis mengungkap, kondisi supir yang ditumpangi Rian sedang kelelahan hingga menabrak sisi jalan.

"Lalu kita perjalanan ke Banyuwangi, di arah Situbondo tepatnya Asem Bagus, Rian, Rama, Wahyu mengalami kecelakaan tunggal akibat kelalaian driver mungkin kurang fit hingga terjadi kecelakaan pada 04.30 WIB,”jelas Aziz.

Akibat kejadian tersebut pun beberapa mengalami luka robek dan memar karena benturan keras di dalam mobil.

Aziz mengungkap kondisi terkini Rian, Wahyu dan Rama. Rian sempat terbentur kursi depannya hingva mengakibatkan luka memar di wajah.

“Kondisi Rian ada memar besar di mata sebelah kiri karena terbentur kursi depan lalu Rama mengalami luka di dagu yang barusan sudah diberikan tindakan sama dokter di RSUD Asem Bagus sebanyak 5 jahitan,” terang Aziz.

Sedanvkan Wahyu, drummer D'Masiv sempat dirontgen karena mengalami sesak di bagian dada. Syukurnya, hasilnya baik dan tak ada kerusakan di bagian dalam dadanya.

Aziz  menyebutkan jika saat ini para personil D’MASIV tengah beristirahat di hotel dan rencananya akan kembali ke Jakarta pada esok harinya.

“Sekarang anak-anak D’Masiv sedang istrihat di hotel. Besok pagi (kembali ke Jakarta),” pungkas Aziz.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait