Ingat Masa Susah, Rian D'Masiv Bagikan Makanan Gratis di Jalan Ciledug

Supriyanto | 1 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv, Selasa (30/11) sore membagikan makanan secara gratis dengan cara unik. Vokalis band D'Masiv itu turun ke jalan dengan membawa papan putih besar bertuliskan "Gua Bayarin Roti Panggang Enak, GRATIS!". Ada sekitar 150 paket makanan diberikan Rian gratis kepada pengguna jalan di kawasan Ciledug, Tangerang.

Aksi berbagi makanan gratis yang dilakukan Rian D'Masiv sebagai rasa syukur perayaan ulang tahun dirinya ke-35 dan ultah istrinya.

"Ahamdulillah mulai banyak manggung lagi jadi hari ini baru bisa bikin kegiatan berbagi kebahagiaan, merayakan ulang tahun di November ini," ungkap Rian DMasiv  di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (30/11).

Tidak hanya itu, jalanan Ciledug dipilih Rian karena memiliki nilai histori berharga baginya dan band D'Masiv. Di kawasan itu banyak cerita Rian dalam membangun kariernya di dunia musik.

"Jalanan ini selalu punya cerita. Karena saya hidup, tumbuh, besar, berjuang, ngamen, ya di sini, di Jalan Ciledug Raya ini. Alhamdulillah sekarang sudah punya rezeki seperti sekarang, saya pengin bisa napak tilas, pengin bisa berbagi dengan masyarakat di sekitar," ungkap Tian D'Masiv.

Saat melakukan aksi berbagi makanan gratis itu, Rian D'Masiv mengaku kaget melihat respons orang-orang di jalanan yang ditawarinya makanan gratis berupa roti panggang.

Sebagian besar dari mereka adalah para ojek online yang mengaku sering datang ke tempat tersebut untuk membelikan makanan bagi pelanggannya.

"Saya tersentuh ternyata mereka ingin ngerasain juga. Tadi ada yang cerita abang Ojol cerita biasanya beli cuma untuk pelanggan tapi sekarang akhirnya ngerasin juga," pungkas Rian D'Masiv.

Rian pun mengucap rasa syukur karena selama pandemi, pemasukannnya terbantu berkat usaha kulinernya Rep's Kitchen bekerja sama dengan Thicktoast.
 

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait