Takut Ada Ledakan, Ini yang Pertama Dilakukan Rian D'Masiv Usai Mobil yang Ditumpanginya Kecelakaan

RIK | 29 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D'Masiv menceritakan kecelakaan yang baru dialami bersama dua personel lainnya ketika dalam perjalanan darat menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Ia mengaku sedang tertidur ketika kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Begitu tersadar sesaat setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang dan pohon yang ada di tepi jalan, pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu spontan langsung menyelamatkan diri. Saat itu, ia khawatir benturan keras yang dialami membuat mobil yang ditumpangi terbakar.

"Pas kejadian nabrak itu, aku reflek turun sambil kliyengan, amanin barang-barang. HP-hp yang tergeletak, aku ambilin," ungkap Rian saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

"Saya langsung selamatin barang-barang karena takutnya kan terjadi apa-apa ya, meledak atau apa," lanjutnya.

Saat itu, Rian mengaku melihat asistennya yang bernama Thomi kesulitan untuk keluar menyelamatkan diri dari dalam mobil. Beruntung, tak lama berselang warga sekitar mulai berdatangan untuk membantu evakuasi.

"Saat itu yang saya pikirin ya kita keluar dulu, aman dulu. Barang-barang, koper-koper tuh kemaren aku angkatin sendiri, hp, dompet siapa saya nggak tau, saya amanin dulu," jelasnya.

Tak lama berselang, rombongan D'Masiv yang berada di mobil lain akhirnya datang. Di situ, Rian mengaku mulai merasakan beberapa keluhan pasca kecelakaan karena mendapat benturan yang cukup keras di bagian kepala.

"Aku udah nggak bisa ngapa-ngapain, hanya minta tolong sama warga di situ, 'ada es batu nggak?' Aku kompres kepala aku. Rama juga pakai es dan belum berhenti (darahnya) karena kena pecahan kaca," pungkas Rian.

Seperti yang diberitakan, mobil yang ditumpangi Rian bersama Wahyu dan Rama mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya daerah Situbondo, Jawa Timur. Mobil yang ditumpangi menabrak tiang listrik dan sebuah pohon besar yang ada di tepi jalan. Diduga, sopir yang menjemput mereka mengendarai mobil dengan kondisi mengantuk.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait