Bintang Sinetron Jin dan Jun Yuyun Sukawati Jadi Korban KDRT, Anaknya Juga Dipukuli

Ari Kurniawan | 6 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, muncul lagi dengan kabar kurang baik. Yuyun mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Fajar Umbara.

Yang mengejutkan, kekerasan sudah dialamai Yuyun Sukawati sehari setelah pernikahannya yang digelar 2019 lalu.

"Sehari setelah nikah itu dia udah nendang pintu dan ngeluarin kata-kata kasar," ungkap Yuyun Sukawati, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Kekerasan terus berulang tanpa alasan yang kuat. "Pokoknya setiap ada hal yang kurang sreg sama hatinya, langsung menghina saya, memaki, dan mukul," lanjutnya.

Diceritakan Yuyun Sukawati, pada 2019 suaminya sempat meminta maaf dan membuat surat pernyataan bermaterai, dengan janji tidak akan mengulangi perbuatannya. Tapi, janji itu tetap dilanggar.

Puncaknya ketika putra Yuyun Sukawati, yang tak lain adalah anak sambung pelaku, ikut jadi korban penganiayaan. Yuyun akhirnya membuat laporan di Polsek Pondok Aren, Tangerang.

"Laporan sudah diproses, polisi sudah mengeluarkan penangkapan," ujar Lissa V, pengacara Yuyun Sukawati, di kesempatan yang sama.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait