Nia Ramadhani dan Ardi Ditahan Polisi, Bagaimana Kondisi Anak-Anaknya?

RIK | 10 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus terpisah dengan ketiga anaknya, Mikhayle, Mainaka dan Magika Bakrie sejak Rabu (7/7) sampai waktu yang belum bisa dipastikan. Hal itu lantaran mereka harus menjalani proses hukum sebagai tersangka akibat kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Lantas, bagaimana kondisi anak-anak mereka?

Lalu Mara Satriawangsa, juru bicara keluarga menegaskan jika ketiga anak Nia dan Ardi Bakrie dalam kondisi yang baik. Hal itu disampaikan Lalu usai menjenguk Nia dan Ardi di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7).

"(Anak-anak) Baik Alhamdulillah," katanya.

Sayangnya, Lalu tak mau merinci apakah anak-anak Nia dan Ardi sudah mengetahui jika orangtua mereka saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Yang pasti menurut Lalu, anak-anak saat ini dalam kondisi stabil dan berada dalam pengawasan keluarga besar.

"(Anak-anak) Ada sama Atuk, Kakek dan Neneknya. ya saya kira cukup ya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama supirnya yang berinisial ZN pada Rabu (7/7). Mereka berdua lebih dulu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan barang bukti 0,78 gram sabu dan alat hidapnya.

Dari hasil pengembangan, nama Ardi Bakrie juga disebut Nia sebagai pengguna sehingga pada malam harinya, tanggal 7 Juli Ardi mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. Dari hasil tes urine, Nia, Ardi dan supirnya berinisial ZN dinyatakan positif metaphetamine.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait