SiCepat Ekspres Menang Penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2022

Redaksi | 8 Februari 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda, sejumlah ajang penghargaan digelar daring lewat jalur Zoom Meeting. SiCepat Ekspres meraih penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2022 dari Warta Ekonomi, Kamis (27/01/2022). Indonesia Corporate PR Awards (IPRA) 2022: Creating Impact for The Better Future merupakan penghargaan setinggi-tingginya untuk public relation perusahaan yang berperan dan berfungsi sangat baik dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang makin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik.

Penghargaan ini disambut hangat CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai. “Terima kasih sudah memberi penghargaan kepada PT SiCepat Ekspres Indonesia. Melalui proses adaptasi dan inovasi digital, peran corporate communication jadi bagian penting dalam mempertahankan, serta mengembangkan kinerja perusahaan untuk menjadi lebih baik dengan tantangan masa pandemi Covid-19 di Indonesia,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Dalam kesempatan itu, The Kim Hai menegaskan peran penting media dalam meneruskan informasi kepada masyarakat luas. Selama 2021, Sicepat Ekspres mendistribusikan 48 pers rilis ke 1.075 media nasional. Ini bukti SiCepat Ekspres aktif melakukan kegiatan public relation dengan merilis informasi terkini terkait perkembangan bisnis perusahaan, kegiatan sosial, dan pencapaian yang diraih SiCepat.

Menindaklanjuti pencapaian ini, SiCepat Ekspres bikin lomba foto dan artikel jurnalistik bagi jurnalis. Ini untuk menjalin hubungan yang makin baik dengan para jurnalis, menyebarkan semangat positif, dan merayakan ulang tahun ke-8 SiCepat Ekspres. Bertema “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama,” lomba ini digelar mulai 1 sampai 21 Februari 2022. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait