Bertengkar dengan Suami, Mona Ratuliu Gengsi Minta Maaf Duluan

Abdul Rahman Syaukani | 16 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Mona Ratuliu dengan suaminya, Indra Brasco, sudah memasuki tahun ke-17. Sama seperti pasangan lainnya, rumah tangga Mona Ratuliu juga kerap diwarnai pertengkaran. Khusus pada sepuluh tahun pertama pernikahan.

"Sepuluh tahun ke bawah pernikahan itu terjadi (pertengkaran) sehari-hari sih. Gengsi mulai duluan (minta maaf), biasanya suamiku. Akunya lebih gengsi sih untuk memecahkan suasana," aku Mona Ratuliu saat ditemui di acara Mari Bicara Indonesia di bilangan Monas, Jakarta, Selasa (15/1).

Mona Ratuliu menyadari ego untuk tidak mau meminta maaf lebih dulu sebagai suatu hal yang salah. Dia pun berusaha mengubahnya secara perlahan. Kini Mona Ratuliu lebih berani untuk memintaa maaf. Bahkan untuk hal-hal yang diyakini dirinya berada pada posisi benar sekalipun.

"Tapi lama kelamaan aku juga belajar bahwa, apa salahnya minta maaf duluan, enggak perlu kita salah dulu baru minta maaf. Buat aku wasting time kalau dua tiga hari diem-dieman, makin cepet makin baik," tutur Mona Ratuliu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait