Jeremy Teti Lebih Pede dengan Brewok dan Tato

Altov Johar | 7 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Setelah bertato, ia merasa nyaman mengenakan jaket dengan model tak berlengan.

"Gue jujur jarang punya baju-baju yang ngatung, jaket ini gue beli di Barcelona 2 tahun yang lalu enggak pernah dipakai. Jaket ini gue pake lagi, kok gue nyaman," ungkap Jeremy Teti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Sebenarnya sejak 8 tahun belakangan Jeremy Teti berniat mengubah penampilannya. Kala itu dia berpikir tampil lebih fresh di saat usianya sudah memasuki 50 tahun.

"Sudah punya konsep umur 50 tahun mau ngapain ya, jadi saya rasa udah banyak perubahan dalam dirinya apalagi wanita, mungkin tarik benang sana sini oplas sana sini. Jadi ini tujuannya biar lebih fresh lagi, lebih muda aja sedikit. 51 tahun keliatan 50 enggak apa-apa kan diskon 1 tahun," ujarnya.

Jeremy Teti tak menyangka perubahannya ramai dibicarakan. Ia juga tidak menyesal dengan keputusannya tampil dengan brewok dan tato.

"Ini iseng doang tato doang tau-tau dampaknya seeprti ini. Aku enggak menyesal dn ingin banget dari dulu, dan hasil oke, reaksi orang suka," pungkas Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait