Begini Cara Tatjana Saphira Atasi Rasa Kurang Percaya Diri

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira pernah mengalami momen krisis percaya diri. Menurut Tatjana, apa yang ia alami tak lepas karena pengaruh media sosial di mana semua orang bebas mengungkap penilaian terhadap sesuatu yang dilihat.

"Aku juga suka bingung ya, dan ini salahnya dengan dunia sosmed, orang lupa sosmed itu mengakurasi diri kita sendiri. Jadi enggak mungkin menunjukkan sisi buruk kita, yang kita pilih sisi baiknya aja. Orang enggak tahu yang dibaliknya," ujar Tatjana Saphira di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

"Aku sering banget dapat komen kayak gitu 'ah cantik bebas'. Aku sering mengalami problem kulit, enggak pede di badan, kayak enggak enak aja. Apa yang dilakukan dibandingkan. Aku juga sering melakukan itu supaya orang enggak salah paham dan sosmed jadi detox," lanjutnya.

Jika sudah begitu, Tatjana Saphira berusaha mengingatkan diri untuk selalu bersyukur. Bagi Tatjana, cantik itu bukan hanya soal wajah dan tubuh, tapi juga memiliki pikiran positif dan menjadi diri sendiri. Terkadang Tatjana mengadukan apa yang dialaminya kepada sang mama.

"Karena anak perempuan ke ibu punya conection yang luar biasa. Kadang sulit menceritakan kepada orang yang belum kita kenal. Kalau orang tua kan selalu tahu perkembangan kita dari kecil sampai sekarang seperti apa, jadi cerita ke mama dan temanku," pungkas Tatjana Saphira.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait